Apaiya ?

My Story About My Job

More About Me...

Blog Ini Punyanya Lascha, seorang anak manusia yang Sok ganteng, Sok Keren, Sok Gaul, Sok Pinter, Sok Cool, Sok Jago, Sok Ngartis, dan Sok Tau !!!! Untungnya semua itu masih sebatas SOK. Gak ada Yang special di Blog Ini, Hanya catatan kecil dari kegelisahan seorang Journalist Pinggiran. Berharap dan Berdoa agar dapat mewujudkan sepenggal mimpi yang tertunda.

Another Tit-Bit...

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka

' Godfather of Soul ' Menutup Usia


Awan Hitam kembali menyelimuti Indonesia, lagi-lagi Indonesia harus kehilanggan Putra terbaiknya. Rocker Legendaris Tanah air Gito Rollies kamis malam kemarin tepatnya pukul 18.45 Menutup usia di umur 60 tahun. Sang Godfather of Soul ini sempat di larikan kerumah sakit pada hari rabu tanggal 27 februari 2008 di sebabkan kecelakaan kecil yang terjadi kala Gito berada di Kamar mandi. Walau sempat mendapat perawatan Intensif di Ruang gawat darurat Rumah sakit Pondok Indah jakarta selatan, Kamis paginya gito masih sempat di pindahkan ke ruang rawat inap.

Mungkin masih membekas dalam Ingatan kita perjuanggan gito rollis melawan penyakit kanker getah bening yang di deritanya selama ini yang sempat membuatnya koma beberapa waktu lalu. Semangat hidup yang di tunjukan gito seakan mengisyaratkan dirinya adalah sosok yang tidak gampang menyerah. tapi semua kembali pada sang khalik, karena dialah yang menciptakan kita dan di juga yang mempunyai kuasa atas diri kita seutuhnya.

Kepergiaan Gito yang meninggal seorang istri yang bernama Miccell dan empat orang anak, tentunya mengejutkan keluarga serta sahabat dekatnya. Berbagai ucapan bela sungkawa yang di lontarkan oleh kerabat, teman, fans, dan masyarakat pada keluarga yang di tinggal tampaknya menyiratkan sebuah makna betapa Seorang Legendaris begitu mempunyai tempat di hati semua lapisan masyarakat.

Selamat jalan Bang Gito ....doa kami selalu padamu

2 comments:

  1. lascha said...
     

    Update

    3 hariaan om gito rencananya hari minggu...2/3/08

    buat yang mau datang ya silahkan....
    alamatnya :

    Jalan Mandar 2 no 18 Komplek Mabat Bintaro

  2. Zizy Damanik said...
     

    Om Gito ini salah satu idola gw.
    Kemarin gw ga updated klo doi sudah berpulang. Tahunya besok nya, itu jg krn dikasih tahu bokap...

Post a Comment