Apaiya ?

My Story About My Job

More About Me...

Blog Ini Punyanya Lascha, seorang anak manusia yang Sok ganteng, Sok Keren, Sok Gaul, Sok Pinter, Sok Cool, Sok Jago, Sok Ngartis, dan Sok Tau !!!! Untungnya semua itu masih sebatas SOK. Gak ada Yang special di Blog Ini, Hanya catatan kecil dari kegelisahan seorang Journalist Pinggiran. Berharap dan Berdoa agar dapat mewujudkan sepenggal mimpi yang tertunda.

Another Tit-Bit...

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka

Angel karamoy Melahirkan


Sebulan lebih setelah Pesta Pekawinannya dengan Steven R yang di selenggarakan di JHCC, Angel Karamoy telah di karunia seorang bayi. Bertempat di rumah sakit Brawijaya Women and Children, pada rabu malam kemarin tepatnya jam 20.00 ( 27/2/2008), Seorang bayi Perempuan lahir dari rahim angel.

Sejauh ini Team apaiya sendiri belum dapat mengkonfirmasi secara langsung peristiwa bahagia ini. tetapi melalui Public Relationship Rumah sakit Brawijaya, Membenarkan moment bahagia ini. Rencananya hari ini jam 16.00 ( 1/3/08) angel akan mengelar Press con di Rumah sakit Brawijaya.

Jika kita telisik lebih jauh rekam perjalanan hubunggan angel karamoy dan steve , terbesit perkawinan yang telah di selenggarakan sejak april 2007 ini di sebabkan karena angel telah berbadan dua.

well selamat deh angel dan steve

1 comments:

  1. Zizy Damanik said...
     

    Wah cepat ajee..... katanya kemarin br 5bln......

Post a Comment